Senin, 24 Desember 2012

Hai liburan! :D

Oke, mungkin emot di atas salah u,u harusnya "Hai liburan! u,u"
Kenapee?? Karena ini tidak seru -_- atau belum seru? yaa, whatever. Pokoknya sekarang belum seru. Rasanya kayak hari Minggu biasa. Cuma bedanya gak ada pr aja, pfft -,- Kegiatan sama, tontonan sama, bahkan makanan pun hampir sama. Alay kan? yowes. u,u

Bosen banget bro, serius. Apa ini?? Tidak ada yang seru, tidak menyenangkan, ah.. u,u Game juga gak ada yang baru, film pancet. Yang berubah cuma jadwal mandiku u,u yo ngerti dewe lah yo opo. Males, hehe :D Intinya, ini tidak seruu!!!

Terus aku berpikir.. apakah yang harus dilakukan oleh pelajar yang liburannya membosankan? Nah! Akhirnya setelah menimbang-nimbang dan berpikir dengan keras, serta penuh perasaan percaya diri *-,-* terambilah (?) sebuah keputusan untuk curhat di blog ini. Biarin. Gak ada yang baca dan tau ini, kan :p. Lagian, ini lebih mengarah ke buku harian daripada blog, hehehe..

Tapi asline, yo males keluar se. Repot kan? encen. -__- Lumayan lah, isok membuat kulit sedikit 'tidak' hitam :D Terus, aku ada sebuah program rahasia. Padahal yo gak rahasia, wes dicritakno ke sopo ae -,- yowes, pokok e rahasia :p Semoga dengan tidak ada kegiatan bisa membuat program ini berhasil :) opo? *--"

Kok ini terlihat lemah sekali harus curhat di sini u,u Tapi, gak apa.. yang penting lega dan setidaknya ada postingan baru biar nggak garing, hahaha :D Ya udah ye, kalo gak ada yang baca yo uwes :) Tapi kalo ada yang baca, yaa mohon maap kalo membuat mata anda agak pedes gimana gitu, hehe :D *oposeh
Okee, makasih blogku (re:diaryku) tercintaah!! :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar